Kata-kata-gombal
Kata Inside

99+ Kata Kata Gombal Buat PDKT – Ampuh & Berkelas

kata kata gombal
source : bestkartun.blogspot.com

Kata-kata gombal – Hallo guys, kali ini insideNesia akan membahas mengenai kata-kata gombal, siapa disini yang belum menjalankan tradisi negara kita ini?

Gombal biasanya dilakukan karena ada maunya, ada perlunya, dan boleh-boleh saja, asalkan gombalan yang kamu lakukan pas dan akurat.

Jangan sampai kamu menjadi malu sendiri karena gombalanmu garing atau gak masuk di pikiran target, banyak kejadiannya mau gombal tapi malah kayak gembel hehe.

insideNesia bakal bantuin kamu dengan refrensi kata-kata gombalan yang ampuh dan paten, dijamin kamu bakal bikin doi klepek-klepek. Ini dia beberapa stok amunisi gombalan dari kami :

Kata kata Gombal Bikin Baper

Apakah aku mengenalmu? Karena kamu mirip calon Ibu dari anak-anakku

Selain menjadi wanita cantik, apalagi pekerjaanmu?


“Di dalam senyummu aku melihat sesuatu yang lebih indah dari pada bintang-bintang.”

“Aku tidak peduli betapa sulitnya bertahan bersama, karena hal terburuk adalah berpisah denganmu”

“Kemanapun aku pergi, aku selalu akan kembali padamu, karena kaulah tujuan hidupku”

“Bolehkah aku mengikutimu hingga ke rumah? karena orang tua ku menyuruhku untuk selalu mengikuti impianku”

“Tanganmu terlihat berat, bolehkan aku membantu menggenggamnya?”

“Siapakah namamu nona? atau bolehkah ku panggil kau dengan kata cinta?”

Kata Kata Gombal OVJ

Banyak kata kata rayuan yang sudah familiar kita dengarkan, baik di televisi maupun di media sosial.

Cara membentuk kata rayuan gombal ini biasanya memiliki pola lho guys, misalnya yang populer di tv yaitu pakai profesi ayah, ada juga yang memakai komparasi atau membedakan dan masih banyak lagi.

Mari kita tunjukan padamu satu persatu :

Profesi Orang Tua

Caranya biasanya kamu melontarkan pertanyaan kepada objek (ingat objeknya harus manusia ya) untuk pengantar, lalu dia harus menjawab “iya kok tau?” , lalu kamu jawab dengan gombalan maut.

  • “Bapak kamu tukang sol sepatu ya? Karena kamu telah merekatkan langkah kita yang terpisah
  • Bapak kamu tukang lampu ya? Karena kamu telah menyinari hatiku”
  • Bapak kamu jualan bantal ya? Soalnya tiap liat kamu aku pinginnya meluk”
  • Bapak kamu nelayan ya? Soalnya aku terperangkap jaring cintamu”
  • Bapak kamu tukang service AC ya? Soalnya hatiku sejuk tiap deket kamu”
  • Bapak kamu tukang las ya? tolong las-in hatiku ke kamu dong
  • “Ibu kamu jualan piala ya? Soalnya kamu juara di hati aku”
  • “Bapak kamu arsitek ya? soalnya kamu material bangunan rumah tanggaku”

Kata Kata Gombal dengan Tebak-tebakan

  • Kamu tahu gak bedanya pohon sama aku? kalo pohon gak bisa hidup tanpa air, kalo aku tak bisa hidup tanpa kamu.
  • Kamu tahu gak bedanya kamu sama sopir angkot? kalo supir angkot jauh dekat 2.000, kalo kamu jauh dekat tetap di hati.
  • “Kamu tahu gak bedanya tarzan sama aku saat ketemu kamu? kalo tarzan ketemu kamu teriak auuooo, kalo aku ketemu kamu teriak i love u.
  • “Kamu tahu gak cara manggil tukang bakso sama manggil kamu? Kalo manggil tukang bakso sini bang sini bang, kalo manggil kamu sini yang sini yang.
  • “Kalo dari 1 sampai 10, kamu tahu gak berapa perasaan aku ke kamu? dua, (objek) kok cuma 2 ? (perayu) Dualeeeem banget.
  • “Kamu tahu gak berapa banyak tetesan hujan diluar sana? sebanyak itu juga cinta aku ke kamu”
  • “Kamu tahu gak kalo aku takut liat kamu? aku takut jatuh cinta kalo liatin kamu”
  • “Mie, mie apa yang ngangenin? miekirin kamu.”

Kata Kata Gombal WIT (Waktu Indonesia Timur)

Beberapa acara di televisi swasta mengadakan sesi rayuan gombal, salah satunya acara Waktu Indonesia Timur.

Acara ini di bawakan oleh orang-orang Indonesia yang berasal dari timur, di acara ini sering mengundang wanita sebagai bintang tamu, yang nantinya menjadi objek kata kata gombal bikin baper.

Beberapa admin kutip karena rayuannya sangat berkelas dan mimin juga suka hehe, berikut beberapa rayuan maut yang bisa kamu tiru untuk kata kata gombal saat pdkt ke orang yang kamu suka :

Kata-Kata Gombal Mamat Alkatiri

Gombalan Mamat Alkatiri
source : Pasti Viral

1. Sendal Jepit

Jika kau adalah sepasang sendal jepit, saya tidak ingin memakai kamu dijalan bebatuan, sebab aku lebih rela kakiku yang berdarah dari pada kamu yang terkoyak

2. Karpet Ajaib

Jika kamu karpet ajaib dan aku adalah seorang jin, aku tak ingin kau bawa aku kemana-mana aku hanya ingin kau bawa aku ke rumahmu dan bertemu orang tua mu

3. Rujak & Cinta

Kamu tahu rujak? rujak itu terbuat dari buah-buahan dan dicampur oleh bumbu kancang. Itu sama seperti kita, kita tercampur oleh warna yang berbeda, rasa rindu yang berbeda dan keromantisan yang berbeda, namun di ikat oleh aku terima nikahnya

4. Senja

Hey nona, jika suatu saat nanti saya pergi dari sini, saya ingin kamu tetap disini menari bersama senja dan berbahagialah, sebab disana aku akan tinggak, bersama senja dan puisi tentang kita

5. Taplak

Kamu tahu gak fungsi taplak? fungsi taplak menjaga meja untuk bersih dari debu dan kotoran. Kamu tahu fungsi telapak ini, fungsinya untuk menjaga pipimu dari tetesan air mata.

6. Melodi & Cinta

Bagi saya melodi yang indah bukanlah nada C nada E dan nada apapun yang ada di musik. Bagi saya melodi yang indah adalah bunyi rintik hujan yang jatuh ketika shubuh, lalu disitu kita berdua saling beribada, saya di depan dan kamu dibelakang, lalu kita mengucap syukur karena saling memiliki.

7. Badai & Kehilangan

Aku ingin kamu menjadi dahan yang menopang ku dari badai, menjadi rembulan yang menyinari masa depanku, menjadi tanah yang diatasnya aku hidup, agar kau paham jika aku kehilanganmu akan mengubah rasa cinta menjadi rasa paling membunuh.

8. Waktu

Jika kita berdua hanya diberikan waktu satu hari dalam hidup ini, saya tidak ingin mengajakmu untuk menonton film favoritmu, saya tidak ingin memakan coklat sambil berbagi pelukan mungkin, yang saya mau adalah kau membawaku menemui ayahmu dan di depannya aku berkata ayah, aku ingin bertanggung jawab atas putri kecilmu.

9. Misteri Angkasa

Memecahkan misteri di angkasa sana itu sangat sulit, sama sulitnya memecahkan misteri yang ada pada hatimu, karena saya tidak pernah tahu hatimu untuk siapa, bagaiaman perasaaanmu untuk saya. tapi yang saya tahu hanya satu, bahwa kau telah tinggal dalam hatiku sejak pertama kali aku melihatmu.

10. Kupu-kupu dan Bunga

Jika engkau menjadi kupu-kupu dan aku menjadi sekuntum bunga, maka aku tak akan memanggilmu untuk hinggap padaku, karena itulah cintaku, membiarkanmu bebas dengan dirimu sendiri sementara aku menahan rindu untukmu disini.

source : youtube

Kata-Kata Gombal Abdur

Gombalan Abdur
Source : Grid.id

1. Perpaduan Warna

Coklat adalah perpaduan merah dan hitam, kalo kita adalah perpaduan merah bibirmu dan hitam kulitku, saya sebut sebagai akad dalam sepakat.

2. Nyanyian Hati

Waktu saya kecil saya senang menyanyi putih putih melati ali baba, tapi sekarang setelah bertemu kau, mulut saya tidak lagi bernyanyi, tapi hati saya melantunkan doa, untuk memintamu dari langit.

3. Sendal Jepit

Kalau kau itu adalah sendal jepit, aku rela kau dicuri orang, biar kau bisa lihat usahaku menemukanmu kembali.

4. Karpet Merah

Jika yang kau butuhkan adalah karpet merah untuk jalan kepadaku, maka akan ku merahkan seluruh karpet di dunia dengan darahku.

5. 1001 Puisi

Kita adalah 1001 puisi yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, itulah sebabnya setiap saat bersamamu, saya selalu kehabisan kata-kata.

6. Pohon Sagu

Banyak orang potong pohon sagu, untuk oleh-oleh tamu disaat mereka berkumpul, saya adalah orang yang akan ke orang tuamu tanpa ragu-ragu, karena saya paham cara terbaik menghormatimu adalah kata-kata sah di dalam ijab kabul.

7. Anggrek Bulan

Salah satu anggrek yang paling indah adalah anggrek bulan, tapi sebenarnya yang paling indah adalah bulan tanpa anggrek, apalagi bulan pernikahan kita.

8. Tempe

Ada tempe yang dibikin kripik, dibeli satu dapat dua, saya tidak mau spik-spik, kita langsung saja ketemu orang tua

source : youtube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *